Kamis, 10 Januari 2013

RIM Sangkal BBM 7 Bisa Berjalan di BlackBerry OS 5

Bagi pengguna perangkat BlackBerry OS 5, kabar ini tampaknya menjadi jawaban kenapa BlackBerry Messenger 7 tidak dapat diaplikasikan ke perangkat tersebut. Ya, melalui keterangan resminya, Reseach In Motion (RIM) membantah jika fitur tersebut sudah dapat berjalan di BlackBerry OS 5.

“Terima kasih atas perhatian dan minat Anda pada BBM 7. Saat ini, BBM 7 tersedia untuk semua smartphone BlackBerry dengan OS 6 atau lebih tinggi. Di masa mendatang kami juga merencakan dukungan untuk smartphone BlackBerry dengan OS 5. Tetap ikuti perkembangan terbaru dari kami,” begitu pernyataan RIM yang diterima , Senin (7/1/2013).

Adapun keterangan resmi yang diberitakan RIM tersebut merupakan reaksi atas kehebohan kabar yang menyebutkan BBM 7 dapat digunakan di BlackBerry OS 4.5 dan 5. Hal ini juga diperkuat dengan adanya keterangan minimum requirement di situs BlackBerry AppWorld pada aplikasi tersebut adalah OS 4.5.0 dan di atasnya.

Bahkan, hingga saat ini membuka situs tersebut , keterangan minimum requirement masih menampilkan isi yang sama. Tapi, dengan adanya keterangan resmi dari RIM di atas, sudah dipastikan ada kesalahan dalam memasukan informasi di situs tersebut. Well, yang penting sekarang sudah jelas bukan, kenapa BlackBerry OS 5 kamu tidak dapat menjalankan BBM7?

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner