Sabtu, 05 Januari 2013

Petinggi RIM Pastikan WhatsApp Hadir di BlackBerry 10

Setelah beberapa hari lalu WhatsApp dikabarkan tidak tertarik tampil di platform BlackBerry 10, tidak begitu dengan pernyataan salah satu petinggi Research In Motion (RIM)  lewat akun Twitter-nya.
Tentu akan sangat disayangkan jika WhatsApp ini tidak hadir di handset BlackBerry 10, mengingat aplikasi multi-platform messenger ini sudah menjadi sesuatu yang wajib diinstal di dalam perangkat smartphone apapun. Pengembangan aplikasi ini juga semakin baik dari waktu ke waktu dengan berbagai fitur yang diperbaharui.



Hal ini pastinya juga disadari oleh tim pengembang dan riset RIM yang tengah mepersiapkan BlackBerry 10. Maka, ketika seorang pengguna BlackBerry bertanya mengenai kemungkinan WhatsApp akan hadir di BlackBerry 10, Alec Saunders, VP of Developer Relations RIM, langsung mengiyakan lewat akun Twiter-nya @asaunders, Rabu (19/12/2012).
Jawaban Saunders tentu saja menjadi sesuatu yang menggembirakan. Pasalnya, WhatsApp menjembatani gap yang terjadi antar platform dalam urusan messenger. Dengan begitu, kekhawatiran kita akan BlackBerry 10 sedikit terobati dengan adanya tweet tersebut, apalagi platform ini digadang-gadang menjadi inovasi terbaik yang pernah RIM hadirkan


Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner