Sabtu, 12 Januari 2013

Kamus Indonesia-Inggris untuk BlackBerry (Gratis)

Bahasa Inggris sekarang sudah menjadi bahasa yang wajib dikuasai oleh semua manusia di dunia untuk mendukung sekolah, pekerjaan atau bisnis. Namun apa jadinya jika saat ini hanya memiliki bahasa Inggris yang pas-pasan dan sedang berada di suatu tempat atau situasi yang membutuhkan perbedaharaan kata dalam bahasa ini?

Jika kamu menggunakan BlackBerry maka sekarang sudah tidak perlu kuatir lagi jika tiba-tiba membutuhkan arti sebuah kata di dalam bahasa Inggris. Segera unduh aplikasi kamus Indonesia-Inggris ke dalam BlackBerry kepunyaanmu.


Entah ada berapa ribu kata yang tersimpan di aplikasi ini, tetapi penulis telah mencoba beberapa kata yang umum dan sering digunakan di dalam bahasa Indonesia bisa diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dengan cepat dan mudah. Mengapa bisa cepat dan mudah? Hal ini dikarenakan aplikasi ini di desain sangat simpel sehingga tidak terlalu berat dan sangat mudah dalam penggunaan. Silakan lihat screen capture di bawah ini:
Aplikasi kamus Indonesia-Inggris ini tersedia gratis untuk BlackBerry dengan OS 4.7 ke atas. Jika kamu membutuhkannya untuk pembendahaan kata dalam Bahasa Inggris, coba saja klik Link ini

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner