Sabtu, 05 Januari 2013

Lebih Dekat dengan Penampakan BlackBerry X10 Terbaru


Menjelang peluncurannya yang akan dilakukan pada 30 Januari 2013 mendatang, satu per satu perangkat BlackBerry 10 ‘ditelanjangi’ lewat peredaran foto-foto bocorannya.
Dan, setelah beberapa hari yang lalu BlackBerry X10 muncul dengan penampakan keyboard QWERTY-nya, kali ini n4bb, Sabtu (29/12/2012), menampilkan gambar handset tersebut secara intim.
Handset yang masuk dalam varian N-Series ini tidak hanya ditampilkan dalam genggaman, tetapi juga lebih dekat ke arah display-nya, di mana terdapat ikon menu-menu yang tertampil, seperti layanan situs jejaring sosial Facebook, Twitter, dan LinkedIn.
Hadir tanpa trackpad seperti BlackBerry ber-keyboard QWERTY sebelumnya, BlackBerry X10 tampak begitu kokoh jika dilihat dari jarak dekat. Meskipun foto tersebut disajikan dengan gambar yang sedikit buram, kita bisa dengan jelas melihat detil dari kerapatan keyboard yang ada.
Sayangnya, foto body belakang dari handset ini terlihat biasa saja, malah cenderung mirip dengan varian BlackBerry sebelumnya. Namun, meskipun begitu, dengan klaim Research In Motion (RIM) yang menyebut bahwa BlackBerry 10 adalah lompatan inovasi terbaik yang pernah dihadirkan, tampaknya handset ini sangat layak untuk ditunggu kehadirannya. 


Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner