Sabtu, 26 Januari 2013

BlackBerry Z10 Sudah Menampakkan Diri

Hanya tinggal hitungan hari lagi kita sudah dapat melihat bagaimana smartphone terbaru dari RIM yang sudah lama ditunggu-tunggu. Ya, BlackBerry 10 memang sudah dijadwalkan akan diperkenalkan pada 30 Januari mendatang setelah sempat diundur sejak tahun lalu. Lalu, apa yang terbaru?

Untuk mengobati rasa penasaran para pecinta BlackBerry, kini kita sudah dapat melihat bagaimana bentuk dari BlackBerry Z10 (salah satu dari seri BlackBerry 10) melalui sebuah foto. Seperti yang diberitakan Phonearena, Jumat (25/1/13), foto yang diunggah tersebut adalah BlackBerry Z10 ini diunggah di Instagram.
BlackBerry Z10 yang diunggah tersebut bukan merupakan BlackBerry Z10 asli, melainkan hanya dummy. Walaupun ini hanya dummy, tapi ini sudah bisa memuaskan rasa penasaran yang selama ini sudah tersimpan bagi pecintanya. Pasalnya, sudah dipastikan desain BlackBerry Z10 merujuk pada dummy tersebut
Dalam foto tersebut terlihat jika BlackBerry Z10 akan datang dengan dua pilihan warna, hitam dan putih. Memang bukan hal yang baru untuk BlackBerry mengeluarkan warna tersebut. Tapi, dengan layar full-touch, mungkin ini benar-benar baru! Bagaimana menurutmu?


Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner